TANJUNGPINANG – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Menggelar rapat Koordinasi pembangunan gedung Kuliah Baru yang terbengkalai bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Senin (17/6) bertempat di Ruang Serbaguna lantai tiga Rektorat UMRAH, Dompak.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka penyelesaian pembangunan gedung ruang kuliah baru tiga lantai yang belum terselesaikan di samping gedung Rektorat dompak.

Agus Sutikno, Wakil Rektor II bidang Umum Perencanaan dan Keuangan menerangkan bahwa selama 10 hari kedepan akan dilakukan penilaian bersama.

“Penilaian bersama ini untuk melakukan inventarisasi kondisi eksisting Gedung Ruang Kuliah Baru Universitas Maritim Raja Ali Haji selama 10 hari kedepan” Ujar Agus kepada reporter teraju.umrah.ac.id dari Humas UMRAH.

“Kita berharap prosesnya lancar tanpa ada hambatan maupun kendala apapun. Mohon doa dari semua, agar kita dapat mewujudkan ruang kuliah baru”. Harap Pria asal Dabo Singkep ini.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Direktorat Sarpras Kemenristekdikti , Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan Olahraga dan Pasar Kementerian PUPR, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Riau Kementerian PUPR, BPKP Pusat, BPKP Wilayah Kepulauan Riau dan UMRAH sendiri.

Reporter & Foto : Rendi A. Saputra
Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here