TANJUNGPINANG – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menerima hibah buku dari Nikoi Cempedak Private Island untuk perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Penyerahan secara simbolis dari Nikoi Cempedak Private Island dilakukan di Ruang Perpustakaan Lantai 1 Gedung UPT Perpustakaan UMRAH Komplek Rektorat UMRAH Dompak. Selasa (10/5/2022).

Penyerahan buku ini diterima dengan senang hati dan secara langsung oleh Rektor UMRAH, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti dan Kepala Perpustakaan UMRAH, Bony Irawan S.Pd M.Pd. PT Pulau Cempedak Nikoi Diwakili oleh Riza Provita sebagai Legal and General Affairs Manager menyumbangkan buku agar dapat bermanfaat bagi civitas akademika baik itu dosen, mahasiswa, dan semua elemen kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). 

“Buku merupakan jendela dunia, dengan kita membaca buku kita bisa mengetahui apa yang kita belum ketahui, dengan buku juga lah saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat hingga saat ini. Alhamdulillah dengan senang hati kami menerima buku sumbangan ini dari PT Pulau Cempedak Nikoi semoga dapat bermanfaat bagi dosen, mahasiswa, dan semua badan kepengurusan kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)”, terang Rektor UMRAH, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti.

Menurut Kepala Perpustakaan UMRAH, Bony Irawan S.Pd M.Pd, dengan adanya penyumbangan buku dari PT Pulau Cempedak Nikoi dapat meningkatkan sinergi dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan PT Pulau Cempedak Nikoi kedepannya.

Bony juga menjelaskan, ditahun sebelumnya UMRAH telah bekerjasama dengan PT Pulau Cempedak Nikoi untuk menjadikan wilayah kemaritiman Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi.

“Penyumbangan buku ini bukan semata-mata hanya menyumbangkan saja tetapi sebagai bentuk kerjasama antara PT Pulau Cempedak Nikoi dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) yang sudah dari lama berkolaborasi, kami harap dapat bermanfaat bagi dosen, mahasiswa, dan seluruh civitas akademika UMRAH”, ujar Riza Provita.

Liputan oleh: Ariq/ Humas

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here