Prancis – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji, Prof Dr Agung Dhamar Syakti mengunjungi Università di Corsica Pasquale Paoli untuk menjajaki kolaborasi dan Kerjasama Internasional antara UMRAH dan Kampus tersebut, Jumat(1/7) di Corte, Prancis.

Rencana Kerja Sama antara UMRAH dan Università di Corsica Pasquale Paoli akan dilakukan dalam lingkup Pelaksanaan Tri-Dharma Perguruan Tinggi dan lebih spesifik lagi Kolaborasi pengembangan Program Studi Competitive Inteligent Insulair .

Dalam pertemuan dengan Vice President bidang Akademik dan Tata Kelola Università di Corsica, Éric Leoni beserta Vice President Urusan Internasional, Christophe Paoli Università di Corsica, Rektor UMRAH didampingi oleh Konsul Jendral Republik Indonesia di Marseille, Arief Muhammad Basalamah bersama konsul muda bidang Informasi dan Sosial Budaya, Restu Fajar Anggriawan untuk membahas poin-poin Memorandum of Understanding (MoU) yang akan ditandatangani dalam waktu dekat.

President Università di Corsica berhalangan hadir dalam pertemuan tersebut karena masalah kesehatan. Hal ini menyebabkan Prosesi penandatanganan MoU ditunda sampai beliau selesai penyembuhan.

Editor : Adi Pranadipa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini