TANJUNGPINANG – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) untuk kesekian kalinya terima Anugerah dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang. Diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Tanjungpinang, Teguh Irwono kepada Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum UMRAH, Dr. Nancy Willian, S.Si, M.Si. Kamis (16/2/2023).

Penghargaan itu diberikan kepada UMRAH sebagai Instansi Satker lingkup KPPN Tanjungpinang dengan prestasi Kualitas Pelaporan Capaian Output Periode Tahun 2022.

Dr. Nancy Willian, saat dikonfirmasi oleh Humas UMRAH terkait penerimaan anugerah tersebut membenarkannya.

Foto: Istimewa

Menurutnya pada penganugerahan KPPN Award tersebut UMRAH mendapat peringkat 2 dengan nilai 100 pada kategori satuan kerja (SATKER). Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa peraih anugerah tersebut untuk peringkat 1, 2 dan 3 memiliki capaian nilai yang sama.

Dirinya berharap di tahun yang akan datang UMRAH dapat meningkatkan lagi prestasinya. Doktor bidang kimia itu optimis, menurutnya dengan mengoptimalkan kinerja UMRAH akan bisa lebih banyak meraih pernghargaan kategori lain pada KPPN Tanjungpinang Award yang akan datang.

Acara berlangsung meriah dan dilanjutkan dengan kegiatan evaluasi pelaksanaan anggaran 2022 dan langkah strategis pelaksanaan anggaran 2023 oleh KPPN Tanjungpinang.

(Rendi/Humas UMRAH)