JAKARTA – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melalui Lembaga Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu (LP3M) mendatangani Kontrak Pelaksanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Tahun Anggaran 2022 di Ruang Auditorium Ditjen Diktiristek, Lantai 2 Gedung D Kemdikbudristek, Jakarta Pusat. Rabu (25/05/2022).

Henky Irawan, S.Pi, MP, M.Sc Ketua LP3M UMRAH hadir langsung untuk menandatangani kontrak kegiatan yang dibiayai dari BOPTN Tahun 2022.

Usai melakukan penandatanganan kontrak, Henky mengabarkan kepada Humas UMRAH mengenai perolehan judul proposal penelitian dan PKM yang berhasil masuk dalam program BOPTN 2022 oleh Ditjen Diktiristek.

“Alhamdulillah pada tahun 2022 ini UMRAH meraih 18 judul untuk program Penelitian dan 4 judul untuk program Pengabdian kepada Masyarakat dari proposal yang diajukan”, ujar Henky.

Dari Proposal Riset dan Pengabdian Masyarakat yang diajukan, 50 Persennya memiliki lokus Kajian Kemaritiman

Henky Irawan juga menyampaikan bahwa di tahun 2022 ini UMRAH mengalami peningkatan dari segi jumlah lolosnya Proposal yang diajukan jika dibandingakn dengan tahun 2021 lalu UMRAH hanya menerima 7 Judul untuk program Penelitian dan Nol untuk Pengabdian kepada Masyarakat.

(Rendi/Humas UMRAH)

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here