Universitas Maritim Raja Ali Haji pada tahun 2012 ini membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tenaga Pendidik/Dosen untuk 9 program Studi dengan kualifikasi Akademik S2 yang linier. Total Formasi yang akan diterima berjumlah 18 orang dengan rincian per-program studi memiliki formasi 2 orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor Prof. Dr. Maswardi M.Amin di gedung rektorat UMRAH, Selasa (14/8).

Penerimaan CPNS Dosen ini merupakan Penerimaan CPNS perdana bagi UMRAH semenjak resmi menjadi Perguruan Tinggi Pemerintah di Lingkungan Kemdikbud setahun yang lalu.

Dalam Formasi yang dibutuhkan pada Penerimaan CPNS UMRAH Tahun 2012 ini untuk kualifikasi Akademik Akuntansi berjumlah dua orang. Untuk Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan, serta Sosiologi masing-masing dua orang. Kemudian untuk kualifikasi akademik Ilmu Kelautan dan Manajemen Sumberdaya Perairan juga masing-masing dua orang. Untuk teknik Elektro dan Teknik Informatika masing-masing dua orang. Lalu terakhir, untuk kualifikasi akademik Pendidikan Bahasa Indonesia dua orang.

Proses Pendaftaran dilakukan secara online di laman cpns.kemdikbud.go.id dan wajib mengikuti tata cara pendaftaran di portal tersebut. Setelah mendapatkan nomor pendaftaran, berkas lamaran dapat dikirimkan ke POBOX 53 mulai 15-27 agustus.

Ujian Kompetensi dasar akan dilaksanakan pada 8 September di Kampus UMRAH Politeknik Senggarang, lalu Ujian Kompetensi bidang akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 September 2012

Informasi lebih lanjut tentang persyaratan umum maupun khusus bisa dilihat pada tautan berikut, http://umrah.ac.id/archives/1950 (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here