Tanjungpinang-umrah.ac.id-Sebanyak 1802 orang mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) akan dilepas oleh Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus sabtu pagi (16/8) di halaman gedung rektorat UMRAH Dompak.

“Para peserta Kukerta nanti akan dilepas secara resmi oleh rektor UMRAH untuk kemudian bertolak esoknya ke tempat tujuan pelaksanaan Kukerta UMRAH 2014” kata panitia Kukerta UMRAH 2014 dari LP3M, Rizky Kurnia, SH.

Kepada umrah.ac.id, Rizky menyampaikan bahwa lokasi Pelaksanaan Kukerta tahun 2014 ini kurang lebih sama dengan tahun lalu. Yang berbeda tahun ini adalah masuknya kabupaten Lingga sebagai daerah pelaksanaan Kukerta 2014.

“Tahun ini bertambah satu Kabupaten lagi, kabupaten Lingga. Jadi total ada lima daerah sasaran Kukerta UMRAH 2014 yaitu ; Kabupaten Bintan, kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun, Kota Batam, dan Kabupaten Lingga” Ujar Rizky.

Menurut Rizky, pelepasan Kukerta ini rencanannya akan dihadiri oleh Kepala daerah atau yang mewakili dari Kabupaten dan kota yang menjadi lokasi Kukerta. Para kepala daerah atau yang mewakili nantinya akan mendampingi rektor saat seremonial pelepasan peserta Kukerta UMRAH 2014 di halaman Rektorat Kampus Dompak. (dip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here