Ujian Tulis seleksi Calon Mahasiswa Program Afirmasi 3T (ADik 3T) Provinsi Kepri tahun 2015 akan diselenggarakan pada Jum’at (20/06/2015). Namun Kuota 20 orang calon mahasiwa ADik 3T Kepri yg diberikan kepada 4 kabupaten di provinsi Kepulauan Riau  (Anambas, Natuna, Karimun, dan Bintan) tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Dinas pendidikan masing-masing kabupaten.

Firdaus-LN-web“Berdasarkan evaluasi hasil sosialisasi di UMRAH selaku Perguruan Tinggi  Koordinator, maka Ditjen Belmawa memutuskan hanya mengikutsertakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan untuk tahun 2015 dengan penambahan kuota dari 3 calon menjadi 10 Calon mahasiswa yg akan menerima beasiswa afirmasi Program S1” kata Wakil Rektor I UMRAH, Prof. Dr. Firdaus LN, M.Si kepada umrah.ac.id, Kamis (18/06/2015)

Lanjutnya lagi, Keputusan ini diambil karena Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan telah menunjukkan komitmen yang jelas terkait dengan pelaksanaan seleksi dan dukungan pendanaan yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Machfur Zurahman kepada Rektor UMRAH Tanggal 5 Juni 2015 silam.

Berkenaan dengan hal tersebut, seleksi ujian tulis akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bintan hari Sabtu, 20 Juni 2015. Hasil Ujian tulis ini akan memilih 10 anak asli Kabupaten bintan yang terbaik dari 23 pelamar tahun ini.***

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here