Rektor UMRAH Tinjau Pelaksanaan SBMPTN 2017

0
112

Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji, Prof. Dr. Syafsir Akhlus meninjau langsung pelaksanaan ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017 di SMA Negeri 2 Tanjungpinang dan Kampus UMRAH Senggarang, Selasa (16/5/2017).

Tinjauan Rektor adalah tempat ujian yang berada di seluruh ruangan yang ada di SMA Negeri 2 Tanjungpinang, yang merupakan tempat ujian Paper Based Test (PBT) untuk bidang Saintek.

Dalam tinjauan pagi yang dimulai pukul 07.00 WIB, di salah satu ruang kelas, Rektor berkesempatan membuka selubung soal tanda dimulainya ujian dan berpesan kepada peserta PBT SBMPTN.

“Ujian SBMPTN ini tidaklah semata-mata mengikuti jawaban dari pertanyaan-pertanyaan, yang paling penting ujian ini adalah bagaimana saudara bisa bertanggung jawab kepada Allah SWT melalui cara-cara yang baik” pesan Rektor kepada peserta.

Rektor meninjau Pelaksanaan Computer Based Test (CBT) SBMPTN 2017 di Senggarang

Kemudian Rektor bergegas menuju Kampus UMRAH Senggarang untuk meninjau pelaksanaan Computer Based Test (CBT) di Laboratorium Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Teknik.

Kemudian dilanjutkan menyeberang ke Kota Batam, untuk juga melakukan peninjauan SBMPTN di Sub Panitia Lokal Batam di SMKN 2 Batam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here