Eratkan Silahturahim Sivitas Akademika, UMRAH gelar buka bersama

0
272
Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus memberikan sambutan sebelum buka puasa. Foto: Adi Pranadipa

Tanjungpinang- umrah.ac.id – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Prof. Syafsir Akhlus.,M.Sc beserta keluarga besar Sivitas Akademika UMRAH  menggelar buka puasa bersama untuk saling mempererat tali silaturrahim sivitas Akademika, bertempat di halaman rumah Dinas Rektor di Komplek Perumahan D’Green City, Senin (13/06/2017).

Menjelang waktu maghrib untuk berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah  dari Ustd. Dedy Sanjaya. Usai berbuka puasa kemudian dilanjutkan dengan Shalat Maghrib Berjamaah.

Akses Kampus yang cukup jauh membuat  Prof. Akhlus memilih tempat berbuka puasa bersama di kediamannya, karena jika dibuat acara tersebut di kampus Umrah, para undangan sedikit kesulitan untuk menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini.

Prof. Akhlus berharap, dengan diadakannya kegiatan buka bersama tersebut, dapat menambah kedekataan antar Sivitas Akademika UMRAH. Sehingga dapat meningkatkan kinerja dan membawa kemajuan bagi Umrah.

“Jadi kita kumpulkan semuanya untuk bersilaturahim dalam rangka bulan suci ramadhan, yang dalam hal ini turut di hadiri para mahasiswa, para staf Umrah dan para dosen,” paparnya.

Selain itu, Prof. Akhlus juga menekankan kepada para Staff, beserta para dosen untuk berkomitmen bahwa setiap ramadhan akan diadakan buka puasa bersama di lingkungan Umrah.

Hal senada disampaikan Dr.Abdul Malik selaku Dekan Fakultas Pendidikan.

“Acara seperti ini memang harus dilakukan dan ditingkatkan untuk menjaga  silaturahmi, kebersamaan dan juga untuk dapat saling mengenal sesama pegawai, dosen ataupun jajaran staf di lingkungan UMRAH,” pintanya.

Kontributor : Beres Lumbantobing/Permakreatif FISIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here