Prodi Ilmu Hukum Jaring Calon Mahasiswa kalangan Umum dan Pekerja

0
243

Dompak – Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) membuka seleksi Mandiri paralel khusus untuk kalangan Umum dan pekerja yang berniat melanjutkan studi Sarjana Ilmu Hukum.

Seleksi Mandiri untuk kelas Pekerja dan Umum ini dibuka hingga Sabtu (14/7).

“Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke Sekretariat Prodi Ilmu Hukum di Komplek FISIP UMRAH Kampus Dompak dengan membawa dokumen-dokumen yang disyaratkan untuk mendaftar” Ujar Irman, Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum, FISIP UMRAH, Jumat(6/7).

Pembayaran pendaftaran sebesar Rp. 300.000 dilakukan di Bank Rakyat Indonesia atas nama BPG 009 UMRAH ES01, Nomor Rekening 0174-01-001627-30-1.

Syarat Pendaftaran berupa; Fotokopi Ijazah SLTA/SMK/MA Sederajat dan Paket C Lulusan diatas tiga tahun/sudah bekerja ( 3 Lembar Legalisir ); kemudian Fotokopi Kartu Tanda Penduduk ( 3 Lembar ); lalu Pas Photo Ukuran 3X4 ( 3 Lembar )

Persyaratan tersebut diserahkan di Sekretariat Prodi Ilmu Hukum yang berada di Komplek FISIP UMRAH di Kampus Dompak. Ujian tertulis dilaksanakan tanggal 17 Juli 2018.  Hasil Ujian akan diumumkan Tanggal 27 Juli 2018. Informasi Lebih lengkap dapat disimak di E-leaflet yang terlampir. (Ilmu Hukum FISIP UMRAH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here