Penyerahan Replika Kunci Motor Honda Scoopy dari Kepala Cabang BSM Tanjungpinang, Khoirur Rijal AR, kepada Rektor UMRAH, Prof. Maswardi M. Amin. Rabu (10/8). (umrah.ac.id/Adi Pranadipa)

UMRAH menerima 3 unit Sepeda motor Honda Scoopy dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanjungpinang . Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala cabang Bank Syariah Mandiri Tanjungpinang Khoruir Rijal AR Kepada Rektor UMRAH, Prof. Maswardi M.Amin di Senggarang, Rabu (10/8). Penyerahan kendaraan yang akan difungsikan sebagai armada Operasional kampus ini merupakan bentuk apresiasi BSM dalam kerjasama yang sudah terjalin selama 2 tahun.

Menurut Kepala Cabang BSM Tanjungpinang, Khoirur Rijal AR, selama ini UMRAH telah menjalin kerjasama dengan BSM dari aspek Penggajian dosen dan Karyawan. Karena kerjasama itulah BSM memberikan apresiasi terhadap UMRAH berupa 3 unit motor Honda Scoopy. Sebelumnya BSM Tanjungpinang telah memberikan Bantuan kepada UMRAH berupa beasiswa kepada 40 orang mahasiswa sebesar 32 Juta rupiah di Tahun 2010.

“Tahun ini kita berikan 3 unit motor Honda Scoopy supaya dapat dijadikan kendaraan Operasional UMRAH, karena UMRAH yang sebentar lagi akan menjadi Universitas negeri, harus didukung terus oleh semua pihak termasuk BSM sebagai partner supaya UMRAH menjadi Universitas yang handal”  kata Rijal dalam Sambutannya.

Rektor UMRAH, Prof. Maswardi dalam sambutannya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BSM Tanjungpinang dan sangat mebantu perkembangan UMRAH.

“Mewakili UMRAH saya berterima kasih kepada pihak BSM atas bantuan motor yang telah diberikan sebagai kendaraan operasional UMRAH, apalagi diberikan pada saat bulan ramadhan, semoga menjadi berkah bagi UMRAH dan BSM sendiri” ungkap rektor.

Tiga motor Honda Scoopy itu diserahkan langsung oleh Khoirul Rijal AR, didampingi oleh Bimo Varianto, Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bintan Center kepada Rektor UMRAH, Prof. Maswardi M. Amin diampingi oleh Pejabat struktural dan dosen UMRAH (dip)

Sila Ditanggapi

Sila Ditanggapi